Profil Kantor

Kantor Hukum “ERRY META. SH. MH & REKAN” didirikan tahun 2008 di surabaya dan dipimpin oleh ERRY META.SH yang telah beracara sejak tahun 2007 sebagai Pengacara Praktek/ Advokat.

Sebagai managing partner, ERRY META.SH.MH telah menyelesaikan pendidikan S1 (Sarjana Hukum) pada Universitas Dr. Soetomo Surabaya pada tahun 2003, dan telah menyelesaikan pendidikan di Program Pascasarjana dengan konsentrasi Magister Hukum pada tahun 2012, saat ini menempuh Program Doktoral, serta didukung oleh latar belakang pendidikan singkat lainnya serta seminar-seminar hukum dan bisnis baik yang bersifat lokal maupun Nasional.

Pelayanan Jasa Hukum pada Kantor Hukum “ERRY META. SH.MH & REKAN” diberikan oleh pengacara/advokat yang berpengalaman dalam bidangnya, baik yang merupakan pengacara yang berpengalaman di bidangnya yang tergabung dengan latar pendidikan sarjana Hukum dari berbagai Universitas, serta berpengalaman sesuai dengan bidang yang ditangani.

Kantor Hukum “ERRY META. SH.MH & REKAN” didalam memberikan pelayanan hukum selalu berusaha memberikan yang terbaik dan selalu membuka komunikasi dua arah dengan pihak klien, dan karenanya sangat menyadari kebutuhan klien dimasa sekarang dan masa yang akan datang, dan belajar dari perkembangan masalah-masalah hukum itu sendiri, sehingga dari pengalaman yang diperoleh selama ini, kami menyadari bahwasanya kebutuhan dimasa mendatang dari klien adalah penanganan yang profesional dan terkonsentrasi pada bidang tertentu, dan karenanya menuntut kantor hukum kami harus fokus kepada bidang tertentu, pada akhirnya Kantor Hukum “ERRY META. SH.MH & REKAN” telah berketetapan pada pendiriannya untuk berkonsentrasi kepada penanganan masalah-masalah dibidang Hukum Pidana, Hukum Perdata dan Hukum Bisnis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s